Jumat, 16 Maret 2012

MEMPERCEPAT BROWSER MOZILLA FIREFOX

Mempercepat Browsing Mozilla Firefox Terbaru dengan AddOns


Dalam mempercepat browsing mozilla firefox, bisa kita pasang-kan addons fastestfox terbaru. Dengan addons ini, kegiatan browsing dengan firefox menjadi lebih cepat terutama saat searching di Google. Via fitur qLuncher, addons ini bisa memunculkan halaman web secara cepat hanya dengan cara menggeser kursor ke arah link yg dituju. kelebihan laiinya yaitu dapat meningkatkan saat pencarian queri pada mesin pencari. Selain itu, addons ini masih memiliki banyak fitur yg lain


Browser Internet Tercepat

Mozilla Firefox adalah browser internet paling banyak digunakan Dan diaku sbg browser tercepat di Dunia. Firefox lebih baik serta lebih stabil jika dibanding browser lainnya, browser Firefox dapat menampilkan halaman web dengan sempurna dibanding browser yang lain. Untuk Anda yg hobby browsing, Saya rekomendasikan segera pindah ke mozilla firefox .

Dibalik Segala keunggulan yg dimiliki Firefox, kekurangan Firefox adalah terlalu banyak memakan memory jika dibandingkan dengan browser lain, Hal ini berpengaruh pada kecepatan loading.

Untuk solusi mempercepat browser yg satu ini, Saya sarankan Anda menggunakan Software Firefox Ultimate Optimizer. Dengan cara menginstall ini Program, Kita Bisa meminimalkan penggunaan Memori Firefox Pada Komputer kita.

Bagi Anda yang berminat dan menggunakan Software Firefox Ultimate Optimizer ini, silahkan download DISINI. Dengan Software mempercepat browser ini, browsing internet anda menjadi lebih cepat, bahkan mungkin tercepat.

Sekali lagi saya ingatkan, ini hanya salah satu cara mempercepat browser mozilla firefox agar kegiatan browsingan menjadi lancar.

Mozilla Optimizer

Mozilla Optimizer adalah sebuah tool yg dapat mempercepat firefox. Dengan software ini, anda tidak perlu memodifikasi pengaturan about:config. Melalui aplikasi ini, konfigurasi browser anda dapat dilakukan se cara otomatis hanya dengan 1 klik saja, kemudian restart browser mozilla anda. Rasakan perbedaan kecepatannya saat browsing. Download disini

Sumber : http://www.squidoo.com

0 komentar:

Posting Komentar